Super lutein mempercepat penyembuhan luka bakar

Vitamin E Mampu Atasi Luka Bakar

 

Langsung Hubungi via Telphon /WA /BBM  di samping Website ini untuk order dan pemesanan Produk Naturally Plus Super lutein , S lutena , Mirtoplus dan Izumio , dan dapatkan Bonus herbal Alami selama persedian masih ada

 

Super lutein mempercepat penyembuhan luka bakar. Lho kok bisa??? iya benar karena didalam super lutein terdapat vitamin E yang mampu atasi luka bakar. Berikut penjelasan tentang manfaat vitamin E.

 

APA ITU VITAMIN E DAN MANFAATNYA?

Vitamin E adalah istilah umum untuk tocopherols dan tocotrienols. Vitamin e adalah a, ß-, ?-, dan d-tocopherols dan tocotrienols empat yang sesuai. Vitamin E adalah antioksidan yang larut dalam lemak yang berhenti produksi spesi oksigen reaktif spesies terbentuk ketika lemak mengalami oksidasi. a-tokoferol (juga ditulis sebagai alpha-tokoferol) telah paling dipelajari seperti bioavailability tertinggi.

Vitamin E yang Dikembangkan Oleh Peneliti untuk Luka Bakar

Di kota Ohio juga telah didukung oleh penyandang dana yaitu pusat klinik dan translasional bahwa dengan menggunakan vitamin E alami atau yang disebut dengan tocotrienol bahwa secara signifikan dapat mengurangi jumlah kerusakan pada jaringan kulit yang disebabkan oleh peroksidasi lipid. Hal itu adalah proses dimana bahan kimia yang dilepaskan pada kulit hingga merusak kulit dan jaringannya sehat disekitarnya.

Peneliti mengungkapkan bahwa pemberian vitamin E alami pada sebuah formula obat luka bakar dapat mengganggu reaksi kimia pada kulit yang terbakar. Sehingga dirasa cukup ampuh dalam mengobati luka bakar pada kulit. Sebelumnya telah lebih dari 1 dekade untuk penggunaan antioksidan topical untuk memutuskan jaringan peroksidasi lipid namun tocotrienol atau vitamin E alami ini telah menunjukkan kemajuan yang lebih baik dalam pengobatan terhadap luka bakar.

Peneliti mengungkapkan setelah kulit yang terbakar diberi oleh vitamin E alami maka luka bakarnya mengalami perlambatan penyebaran. Hal ini dilakukan terus menerus hingga 12 jam pertama luka bakar yang diderita kulit. Sebelum diujikan pada manusia, peneliti menggunakan kulit babi sebagai pengganti kulit manusia. Dengan artian, peneliti belum menemukan formulasi yang tepat yang dapat diproduksi dalam suatu pengobatan massal untuk pasien luka bakar. Dengan harapan bahwa di tahun mendatang proses matematika dan dunia kedokteran ini akan memunculkan pengobatan terbaru bagi kedokteran. Dengan kolaborasi antara peneliti kedokteran dan ilmuwan matematika ini, fungsi dari pengobatan modern akan lebih terasa bermanfaatnya.

Fakta Luka Bakar dan Vitamin E lainnya

Di Amerika Serikat saja setiap tahunnya ada setidaknya 500.000 orang yang mengalami luka bakar dari kondisi ringan yang hanya merusak lapisan atas kulit sampai kondisi berat yang merusak jaringan otot dan ligament pada tubuh. Di Indonesia sendiri vitamin E sudah digunakan dalam konsumsi sehari-hari bagi perlindungan tubuh terhadap sinar matahari yang menyebabkan kerusakan jaringan kulit akibat sinar UV yang terpapar setiap hari mengenai kulit. Hal ini fakta yang menarik karena kulit yang terbakar akibat sinar UV yang merusak sistem jaringan kulit dapat mengakibatkan kanker kulit dan sejenisnya. Dengan gejala yang ditandainya kulit berubah pigmen warnanya.

Karena berita tentang vitamin E dan kemajuan pengobatan akan luka bakar akan segera didapatkan. Apalagi di Indonesia penggunaan vitamin E ini lebih dari cukup melalui produk-produk kecantikan ataupun kesehatan kulit. Sehingga jika benar adanya penelitian tersebut menunjukkan hasil, tingkat luka bakar pada pasien di dunia akan mendapatkan pengobatannya yang terbaik.

Tingkat yang sangat tinggi vitamin E dapat ditemukan dalam makanan yang berikut:

•Asparagus •Alpukat •Telur •Susu •Kacang-kacangan, seperti almond atau hazelnut •Biji •Bayam dan sayuran berdaun hijau lain •Pemanas minyak nabati •Gandum •Makanan Wholegrain

Berikut ulasan tentang kandungan vitamin e pada berbagai makanan:

  • Buah-buahan yang Mengandung Vitamin E

Buah tersebut seperti, alpukat, biji bunga matahari, tomat. Untuk konsumsi pemenuhan yang paling mudah memang memakan buah alpukat atau tomat sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin E Anda.

Adapun Kadar atau kandungan Vitamin E dalam Buah buahan Tersebut yaitu:

Diketahui buah alpukat itu mengandung vitamin E sebesar 3,4 mg/100 gr. Sedangkan konsumsi dalam darah yang dianjurkan adalah 10mg sampai 30 mg vitamin E dalam darah. Sehingga untuk pemenuhan konsumsi harian, anda bisa membeli buah alpukat dengan berat perbuahnya sebanyak 500 gr untuk mendapatkan 17 mg vitamin E. Atau jika ingin lebih rendah, anda bisa mengkonsumsinya sebanyak 300 mg buah alpukat dan mendapatkan 10,2 mg vitamin E yang dibutuhkan dalam darah.

Untuk pemenuhan konsumsi dengan buah tomat ternyata ada dua jenis. Yaitu pemanfaatan buah tomat segar dan buah tomat yang sudah menjadi bumbu. Diketahui konsumsi harian setelah di survey di Indonesia, ternyata ibu rumah tangga bisa mengkonsumsi buah tomat segar harian sebanyak 14,81% sedangkan untuk konsumsi bumbu bisa sebanyak 82,39%. Perlu diperhatikan karena konsumsi bumbu harian menggunakan tomat lebih banyak dibandingkan buah segar, maka lihatlah perbandingan buah tomat dalam komposisi bumbu. Usahakan memang mengandung takaran yang tepat untuk konsumsi harian agar tidak kekurangan vitamin E dalam tubuh.

  • Kacang kacangan & Sayur-sayuran yang Mengandung Vitamin E

Sayur-sayuran yang bisa dimakan setiap hari juga banyak mengandung vitamin. Salah satunya vitamin E pada sayuran hijau. Sayuran pun tentu dikelompokkan menjadi dua. Yaitu sayuran dengan warna hijau muda dan hijau tua. Untuk sayuran yang mengandung vitamin E adalah sayuran yang memiliki warna hijau tua seperti pada bayam hijau. Sedangkan gabungan lengkap sejenis kol, brokoli, kubis, kembang kol akan sangat memunculkan manfaat dengan komponen fitokimia antikankernya. Kemudian anda juga dapat mengkonsumsi kacang-kacangan seperti hazelnut, kacang polong memiliki fungsi fitosterol yang membantu dalam menurunkan resiko kanker, menurunkan kolesterol darah, serta meningkatkan imunitas.

Hazelnut atau walnut ini mengandung 2 jenis vitamin E. Yaitu alpha-tocopherol dan gamma-tocopherol yang kerjanya saling sinergi. Tentu untuk konsumsi di Indonesia kacang jenis walnut akan sangat sulit dicari. Kalaupun ada harganya bisa lebih mahal dari kacang polong biasa. Namun jika Anda ingin yang lebih sederhana, ubi jalar pun bisa melengkapi kebutuhan akan vitamin E yang Anda butuhkan ini setiap hari.

Kandungan Vitamin E pada Lobak Untuk satu cangkir matang lobak, mengandung 2,71 miligram. Menurut takaran diet dimana lobak matang ini memiliki penilaian sempurna dalam pemenuhan harian vitamin E yang anda konsumsi. Mengkonsumsi sayuran lobak ini berkhasiat untuk menyembuhkan rasa ngilu dibagian perut serta dapat membuat racun rokok ternetralisir. Selain itu, lobak juga digunakan dalam dunia kesehatan modern sebagai bahan krim pelembab kulit atau pemutih kulit. Karena lobak sendiri dapat digunakan sebagai obat pelangsing dan kesehatan kulit. Bahkan bisa meredakan batuk dan demam.

Kandungan Vitamin E pada Cabe Rawit Kandungan vitamin E pada cabe rawit sebanyak 2 sendok teh, mengandung 1.07 mg vitamin E. Sangat bagus untuk pemenuhan vitamin E harian anda. Dimana kandungan nilai hariannya mencapai 5,3 persen sedangkan kerapatan nutrisinya mencapai 8,4. Mengkonsumsi cabe rawit memang tidak bisa dilakukan tanpa makanan lainnya. Karena cabe biasanya merupakan makanan pendamping. Manfaatnya dapat meredakan hidung tersumbat. Ini terbukti dengan memakan cabai rawit akan memancing suhu tubuh meningkat dan berkeringat. Sehingga saat berkeringat dan panas itu, Zat capsaicin yang terkandung dalam cabai rawit memudahkan lender pada hidung mencair. Sehingga mempermudah pernafasan.

Kandungan Vitamin E pada Mustar (mustard) Mustard dengan konsumsi satu cangkirnya setiap hari mampu memenuhi setidaknya 1.69 mg vitamin E. Kandungan hariannya dalam persen adalah 8.4% dan tergolong sangat baik kandungan vitamin E-nya. Manfaat mustard ini adalah untuk mengolesi hamburger pada makanan jenis fast food. Mustard ini terbentuk dari biji mustard yang digiling dan dicampur ramuan rempah lainnya. Menurut penelitian dari Australia, bahwa mustard ini mampu memacu adrenalin. Berbeda dengan mayonnaise, mustard ini mampu menghampat pembentukan lemak sehingga diakui dapat menurunkan berat badan tubuh.

Kandungan Vitamin E pada Tomat Dengan pemenuhan satu cangkir buah tomat ini anda mampu memenuhi setidaknya 0.97 gram vitamin E. Dengan kadar tersebut, buah tomat cukup baik untuk pemenuhan kebutuhan vitamin E harian anda. Tentu dibandingkan sayuran diatas yang telah dijelaskan maka dengan mudah anda memilih sayuran diatas dibandingkan tomat, namun tidak ada salahnya melengkapi dengan tomat. Mengkonsumsi buah tomat ini mampu mengobati diabetes. Karena tomat juga banyak mengandung mineral kromium yang dapat membantu mengontrol gula darah agar tidak tinggi dan mengakibatkan dibatese. Selain itu buah tomat juga mampu sebagai antioksidan oleh asap rokok.

Makanan Populer Lain yang Mengandung Vitamin E Makan populer lain adalah makanan yang paling sering di konsumsi secara harian baik secara sadar karena diyakini makanan tersebut telah membantu memenuhi kebutuhan vitamin E secara lengkap. Seperti telur, jagung, tempe, susu, dan coklat hitam.

Kandungan Vitamin E pada Telur Pada telur, kandungan vitamin E dengan 100 gram telur didapatkan 0,81 miligram. Telur berbeda-beda kandungan vitamin E-nya. Tentu kandungan diatas adalah telur ayam ras. Untuk telur ayam kampung, kandungan vitamin E nya mampu naik sampai 2 kali lipat dari kandungan vitamin E ayam ras. Manfaat yang diperoleh mengkonsumsi telur ayam adalah mampu menjaga kesehatan otak. Karena telur banyak mengandung choline. Dimana choline tersusun atas zat yang mirip dengan penyusun otak. Selain itu juga mampu menjaga kesehatan tubuh.

Kandungan Vitamin E pada Jagung Untuk setengah cangkir jagung kuning anda mendapatkan 0,07 miligram vitamin E. Terdapat juga jagung putih dengan kadar vitamin E yang sama dengan takaran yang sama. Tidak ada hal yang berbeda jauh terkaitannya nutrisi antara jagung kuning maupun jagung putih. Kemudian manfaat dari mengkonsumsi jagung adalah mampu mencegah sembelit dan wasir. Mampu mencegah penyakit jantung. Mampu mencegah anemia dan juga menurunkan kolesterol jahat.

Kandungan Vitamin E pada Tempe Tidak ada penjelasan akurat tentang berapa kandungan vitamin E pada tempe. Yang pasti ada. Karena pada tempe ini terdapat dua jenis vitamin sekaligus. Yaitu yang larut dalam lemak dan larut dalam air. Tempe ini juga bermanfaat sebagai antioksidan setelah dikonsumsi sehari-hari. Walaupun murah, kelengkapan gizi tempe ternyata cukup lengkap. Tidak ada salahnya mengkonsumsinya sebagai pelengkap lauk pauk anda.

 

  • Contoh Makanan Lain yang Mengandung Vitamin E

Makanan lain seperti makanan olahan juga dapat memenuhi kebutuhan vitamin E anda. Salah satunya adalah nasi merah. Nasi merah merupakan olahan dari beras merah ini mengandung banyak vitamin. Terutama vitamin B secara kompleks, kemudian vitamin E, dan berbagai mineral lain seperti mineral selenium dan kalsium. Daging? Ya, salah satu daging yang mengandung vitamin E adalah daging merah. Daging merah ini termasuk daging sapi dan juga daging domba. Walau sebenarnya dalam daging merah atau daging sapi dan daging domba lebih banyak mengandung vitamin B12, vitamin B6, Zinc dan posfor. Namun juga memiliki kandungan vitamin E walau dalam jumlah yang sedikit.

Sereal juga sudah bisa memenuhi kebutuhan vitamin E harian anda. Karena sereal yang merupakan bahan olahan bisa membuat komposisi mineral dan vitamin yang dibutuhkan untuk tubuh menjadi lengkap. Kemudian dengan jelas Anda perlu membaca komposisi pada label kemasan sereal untuk mengetahui kadar vitamin E.

Apa ada lagi makanan lain yang mengandung vitamin E? Ada seperti teh. Tanaman teh ternyata dapat diolah menjadi minuman yang mengandung sejenis flavonoid. Yang mana jenis ini dapat meningkatkan aktivitas antioksidan dari vitamin E dan membantu menurunkan berat badan. Tentu harus membakar kalori dan lemak tubuh dengan cara aktivitas olahraga rutin. Sehingga teh hijau ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dari vitamin E ini.

Tentu yang paling sering dan mudah untuk dikonsumsi adalah vitamin E dalam bentuk sintesa suplemen. Suplemen vitamin E ini mudah didapatkan di apotek-apotek terdekat. Namun untuk lebih jelasnya, anda dapat berkonsultasi dengan dokter untuk pemilihan suplemen vitamin E yang lebih tepat. Karena merek suplemen vitamin E ini banyak macamnya.

Dari berbagai makanan populer dan terkenal diatas tentang vitamin E serta makanan kelas dunia adalah salah satu fakta dimana sumber makanan alami diatas memang dikonsumsi dalam jumlah yang banyak sehari-hari. Makanan yang mengandung vitamin E ternyata banyak tersedia juga di Indonesia. Sehingga memudahkan anda dalam pemenuhan kebutuhan konsumsi vitamin E harian.

Manfaat yang terkandung dlam vitamin E Manfaat vitamin dan fungsinya memang harus selalu kita cari tahu informasinya. Karena vitamin ini akan kita konsumsi baik secara sadar ataupun tidak. Semakin mengetahui manfaat dan fungsinya, maka semakin sadar untuk diri sendiri bahwa konsumsi makanan dapat dipilih-pilih untuk kebutuhan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Walaupun memang tidak dimungkinkan untuk mencukupi kebutuhan vitamin yang ada semuanya dalam dunia medis setiap hari, tapi setidaknya kita bisa memperkecil dampak buruk akibat kekurangan vitamin.

Salah satu yang akan dibahas di sini adalah manfaat dan fungsi vitamin E. Manfaatnya antara lain bisa untuk mencegah kulit terbakar matahari, mencegah kanker payudara, hingga mencegah kanker prostat. Untuk yang lebih jelasnya, akan kami bahas pada artikel ini.

  • Manfaat Vitamin E untuk Tubuh

Bagaimana manfaat vitamin E untuk tubuh? Perlu diingat bahwa vitamin E tidak larut dalam air, tapi larut dalam lemak. Sehingga vitamin E dalam tubuh hanya dapat dicerna oleh bantuan empedu hati, sebagai pengemulsi minyak saat melalui duodenum (salah satu nama usus dalam tubuh kita). Hal ini memiliki keuntungan tersendiri. Dimana vitamin E larut dalam lemak ini dapat mencegah dari kerusakan radikal bebas. Karena radikal bebas terjadi di membran sel dan lipoprotein yang terbuat dari molekul lemak. Mengkonsumsi vitamin E ini bisa menjadi fungsi antioksidan bagi tubuh. Sayangnya kebutuhan akan vitamin E ini dalam makanan alami di Indonesia tidak terpenuhi bagi masyarakat secara harian. Terutama pada wanita. Banyak wanita akhirnya mengkonsumsi vitamin E sintesis atau suplemen ini untuk memenuhi konsumsi vitamin E harian. Sangat baik bagi tubuh untuk menkonsumsi lebih banyak vitamin E ini.

  • Manfaat Vitamin E untuk Kulit

Manfaat vitamin E untuk kulit memang lebih banyak menargetkan wanita untuk menggunakan suplemen vitamin E. Berbeda dengan laki-laki atau pria yang lebih cuek dalam kesehatan kulit wanita lebih ingin terlihat cantik kulitnya. Menurut penelitian di Amerika (AAD) manfaat vitamin E untuk kulit yaitu menjaga kesegaran dan keremajaan kulit, mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar ultraviolet langsung, menjaga kelembapaan dan mencegah kekeringan kulit. Vitamin E ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat perkotaan. Dimana radikal bebas sangat banyak di kota, sehingga vitamin E ini akan memberikan manfaat untuk melindungi kulit dari hal-hal yang dapat merusaknya secara lebih cepat. Biasanya selain dalam bentuk suplemen, vitamin E ini juga sudah sering diberikan dalam pelembab lotion untuk kulit. Jadi pemberian manfaat vitamin E ini baik secara dari dalam tubuh maupun luar tubuh. Vitamin e juga mampu mengatasi masalah kulit lainnya seperti: Kulit Keriput Defisiensi vitamin E yang parah bisa memicu kulit untuk menjadi keriput. Keriput atau kerutan biasanya terjadi di sekitar mata, dahi, lekukan tangan, dan lainnya. Jika tubuh kita kekurangan vitamin E, salah satu akibatnya adalah turunnya elastisitas dan kelembaban kulit. Salah satu cara mengatasi kulit keriput adalah dengan menambah asupan vitamin E, sebisa mungkin dari sumber alami. Jika masih kurang, baru tambahkan suplemen.

Bintik Hitam Penyebab kulit berbintik hitam antara lain paparan sinar matahari yang berlebihan, faktor keturunan, dan juga penyakit, misalnya jerawat. Jika bintik hitam itu terjadi karena jerawat, maka anda bisa melakukan beberapa hal berikut: •oleskan vitamin E pada wajah yang berbintik •perbanyak konsumsi jus lemon, susu, dan cokelat •oleskan minyak zaitun sebelum tidur •gunakan mentimun atau lidah buaya

Guratan di perut Bagi ibu-ibu yang sudah memiliki momongan tentu mengerti maksudnya. Pada saat hamil, kulit perut akan melar, sehingga luas dari kulit perut itu bertambah. Ketika melahirkan, volume perut akan mengecil kembali. Tentu kulit perut membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi pasca melahirkan. Maka muncullah guratan atau lipatan pada kulit perut. Apakah bisa diatasi? Butuh waktu memang, salah satu cara yang banyak dipakai adalah dengan menggunakan krim anti guratan setelah melahirkan. Nah, biasanya krim seperti itu banyak mengandung vitamin E. Apakah itu saja cukup? Belum, anda bisa membantu kerja krim anti gurat ini dengan juga mengkonsumsi vitamin E alami dari makanan anda sehari-hari, minum air putih yang cukup, dan kalau mungkin menambah berat badan secara perlahan.

Kulit Kering Kulit kering merupakan salah satu akibat kekurangan vitamin E. Akibat radikal bebas, sinar ultraviolet matahari, menyebabkan sel kulit cepat mati. Sehingga kulit menjadi tipis dan kering. Konsumsi vitamin E dan perawatan kulit bisa mencegahnya. Vitamin E ini membantu kulit untuk meregenerasi kembali sel kulit yang telah mati. Sayangnya konsumsi secara normal sumber makanan alami sulit membuat kebutuhan vitamin E terpenuhi. Karena memang tubuh tidak menyerap seutuhnya vitamin E pada makanan yang sudah sedikit jumlahnya itu. Untuk itulah dibutuhkan suplemen vitamin E dosis tinggi agar vitamin E dapat diserap dan digunakan untuk mencegah kulit kering.

Kutikula Kuku Tentu vitamin E cenderung dengan perawatan tubuh para wanita. Tidak lepas dari itu, kutikula kuku pun merupakan salah satu hal yang bisa akibat tidak merawat kuku dengan benar. Biasanya mencegahnya dengan perawatan manicure dan pedicure. Namun cara itu cukup mahal untuk beberapa orang walau hanya untuk perawatan kuku. Cara paling murah banyak bisa dilakukan. Seperti menggunakan krim kutikula. Dimana krim tersebut mengandung vitamin E. Dengan mengoleskan krim tersebut ke kuku dan memijatnya sebentar. Selain itu minyak zaitun juga bisa mengganti krim kutikula, yang mana mengandung vitamin E ini bisa dioleskan ke kuku.

Penyakit Kulit Vitamin E juga berperan untuk mengobati penyakit kulit. Penyakit kulit seperti psoriasis dan erythema contohnya. Psoriasis adalah penyakit seperti eksim, berwujud seperti ruam kemerahan yang disertai sisik-sisik putih. Faktor genetik lebih berperan sebagai pemicunya. Agak sulit diobati. Namun dengan meningkatkan imunitas tubuh dengan makanan bergizi penderita tetap bisa memperbaiki kulitnya. Tentu dengan mengkonsumsi suplemen vitamin E dan hindari terkena sinar matahari terlalu lama.

  • Manfaat Vitamin E pada Rambut

Ternyata vitamin E juga mampu untuk menjaga kesehatan rambut. Vitamin E dalam dunia modern ini digunakan untuk komposisi shampoo. Dimana vitamin E ini memiliki fungsi sebagai pembantu dalam sirkulasi darah ke kulit kepala. Selain tentunya juga digunakan dalam suplemen sehari-hari. Perlu diingat juga vitamin E ini memberikan kelembapan pada kulit kepala dan rambut terlihat lebih segar, mudah diatur, dan mengkilap. Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa vitamin E mencegah dari kerontokan rambut. Dengan cara vitamin E membawa pasokan oksigen ke rambut. Kemudian merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat. Tidak hanya itu, vitamin E juga dapat menutrisi rambut anda agar lebih kuat, mengobati rambut yang kering, dan mengobati rambut yang rusak.

  • Vitamin E dan Sistem Kekebalan Tubuh

Apakah bisa vitamin E meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun)? Tentu bisa. Dengan konsumsi harian setidaknya 100 sampai 400 UI setiap hari untuk memenuhi kebutuhan vitamin E ini. Untuk pemenuhan vitamin E ini diperlukan suplemen. Karena makanan alami tidak mencapai pemenuhan vitamin E hingga 400 UI. Standar yang dikonsumsi paling sedikit untuk manusia adalah 10 sampai 30 mg dalam darah. Sehingga vitamin E ini akan meningkatkan imunitas tubuh dengan menjadi antioksidan. Menghalangi radikal bebas, udara kotor, dan lainnya untuk merusak sistem dalam tubuh.

  • Vitamin E untuk Mencegah Penyakit Kanker

Apa juga bisa mencegah penyakit kanker? Penyakit kanker yang dapat dicegah dan disembuhkan dengan konsumsi vitamin E ini adalah kanker hati. kenker usus besar, kanker paru-paru, kanker payu dara dan juga kanker prostat. Tentu untuk menjadikan vitamin E ini pengobatan kanker, bisa berkonsultasi pada dokter sebelumnya. Di Cina, dalam sebuah penelitian, dimana pasien kanker hati yang mencapai 132.837 pasien dimana 50% nya mengalami kemajuan lebih baik dari kanker hati yang diterimanya setelah mengkonsumsi vitamin E ini lebih banyak. Untuk itu konsumsikan vitamin E setiap hari semampu anda untuk mencegah dalam serangan kanker di tubuh anda.

Manfaat Vitamin E untuk kesuburan Manfaat Vitamin E Untuk Kesuburan – Kalau di lihat dari namanya, ’tocopherol’ berasal dari bahasa Yunani: Toketos yang berati ’kelahiran anak’ dan Phero berarti ’saya bawa’, akhiran ’-ol’ ditambahkan untuk menunjukkan bahwa bahan ini merupakan salah satu dari alkohol yang menyebabkan mabuk, vitamin E rupanya sedari awal penemuannya, sudah dianggap memiliki manfaat untuk kesuburan. Kesuburan yang dimaksud di sini bukan hanya dari sisi istri, namun juga suami. Dengan mengetahui apa manfaat vitamin E untuk kesuburan ini, kita berharap mereka yang belum dikaruniai momongan akan dipermudah jalannya, sehingga Tuhan segera berkenan mempercayakan karunia dan tanggung jawab itu. sumber: Wiki Vitamin

Ternyata vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan bagi kesehatan ini juga berperan penting dalam membantu kinerja organ kelamin dengan pemeliharaan kesuburan. Diketahui untuk jaringan reproduksi bagi pria, vitamin E terbukti untuk melindungi membran sel sperma dari kerusakan akibat oksidasi. Jika sel sperma ini rusak maka tingkat kesuburan seorang pria pun akan rendah.

Tingkat kesuburan yang dialami pria yang mengkonsumsi vitamin E dan tidak ternyata cukup signifikan. Dari jumlah pria yang tidak subur, dapat diterapi dengan mengkonsumsi vitamin E ini dan mengalami kenaikan 20% pria menjadi lebih subur dari sebelumnya. Sehingga kehamilan bagi wanita (istri) lebih bisa terjadi karena kesuburan suaminya. Vitamin E ini dapat meningkatkan kesehatan spermanya lebih dari 2,5 kali dari kesehatan sebelumnya. Manfaat dan Fungsi Vitamin E Untuk Kesuburan Wanita

Pada wanita, ternyata vitamin E mampu menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan wanita. Sehingga kesuburan yang dimaksud bukanlah hanya pada saat wanita tersebut menuju masa kehamilan. Dan seperti keguguran pada ibu hamil bisa dihindari. Karena vitamin E inilah bersifat radikal bebas, sehingga kerusakan sel telur pada wanita akibat oksidasi mampu dihindari. Untuk mengkonsumsinya tentu anda bisa mengkonsumsi yang alami seperti seperti jenis kecambah (toge) atau kacang hijau yang mengandung banyak vitamin E dan asam folat. Untuk itu menjaga sistem reproduksi pun juga bisa dengan mengkonsumsi sumber makanan vitamin E. Jika ingin mengkonsumsinya seperti vitamin kesuburan ada baiknya untuk mengunjungi dokter terdekat. Karena suplemen vitamin E yang dijual di pasaran ada perbedaannya dengan yang diberikan dokter karena dokter juga memberikan antivirus untuk mencegah virus merusak keadaan janin.

  • Manfaat dan Fungsi Vitamin E Untuk Kesuburan Pria

Vitamin E yang diyakini bisa sebagai antioksidan ternyata bagi pria juga bisa menjaga kesehatan sperma. Dengan cara melindungi membran sperma dari berbagai kerusakan seperti kerusakan akibat oksidasi. Jika DNA atau sel sperma ini rusak, maka timbulnya ketidaksuburan dan kegagalan kehamilan bisa terjadi. Dengan mengkonsumsi sumber makanan vitamin E setidaknya sebanyak takaran 400 UI sehari, maka hormon-hormon pembentukan sperma bisa dijaga untuk pengomptimalkan pembentukan sel sperma pada pria. Bahkan diakui peningkatan kesuburan dan kualitas sel sperma sampai lebih dari 10% atau lebih dari 2x dari kesuburan pria yang tidak mengkonsumsi vitamin E.

Biasanya parameter benih pria yang baik adalah berdasarkan jumlah. Pada pria ada baiknya berjumlah 20 juta perml. Jika kurang dari itu, maka penyebabnya bisa jadi karena konsumsi rokok atau konsumsi alkohol. Jika anda dalam masa proses untuk kehamilan bersama istri maka ada baiknya mengunjungi dokter terlebih dahulu agar mendapatkan vitamin E yang tepat dan juga mendapatkan penanganan yang tepat jika saat konsumsi vitamin kesuburan ini anda mengalami gajala buruk karena tubuh tidak biasa menerima vitamin E dalam dosis tinggi.

Intinya, jangan merasa lebih tahu tentang kesuburan alat reproduksi anda. Konsultasikan dulu ke dokter. Karena dengan mengkonsultasikan ke dokter anda lebih tahu apa saja tindakan tepat yang anda ambil selanjutnya. Karena kerusakan sel sperma atau fungsi alat reproduksi yang parah tentu tidak cukup dengan pemberian vitamin E saja. Bisa jadi ada penanganan lanjut seperti operasi. Untuk itulah perlunya

  • Tanda atau Gejala kekurangan vitamin E

Tanda atau gejala kekurangan vitamin E pada tubuh memang jarang terjadi. Biasanya hal yang akan kami bahas adalah tentang penderita penyakit tertentu. Dimana penyakit ini menyebabkan penyerapan vitamin E untuk tubuh tidaklah menjadi begitu optimal. Cystic fibrosis dan chron’s disease merupakan penyakit dimana saat diderita, tidak dapat mencerna lemak yang masuk ke dalam tubuh dengan baik dan juga menyebabkan penyerapan vitamin E pada usus tidak optimal. Sehingga penderita penyakit ini cenderung kekurangan vitamin E mereka.

Hal lain yang bisanya menjadi gejala kekurangan vitamin E adalah karena seseorang tersebut sedang menjalani diet rendah lemak. Saat asupan lemak tidak masuk ke dalam tubuh, maka vitamin E pun akan sulit larut dalam tubuh. Dengan demikian dibutuhkan sedikit makanan berlemak untuk melarutkan vitamin E yang sudah masuk dalam tubuh.

Jika anda memakai obat-obatan, seperti penurun lemak atau kolesterol, hal ini bisa menyebabkan turunnya asupan vitamin E yang harus masuk dalam tubuh anda. Tanda-tanda seseorang kekurangan vitamin E seperti luka lama sembuh, tubuh mudah memar, varises, kurang gairah seks, infertilitas, hilangnya kekuatan otot, dan masih banyak gejala dan penyakit yang akan kami bahas akibat kekurangan vitamin E ini.

Penyakit Akibat Kekurangan Vitamin E

Jika asupan vitamin E kurang pada tubuh maka sel darah merah mudah rusak kemudian terbelah. Pada keadaan ini terjadi kerusakan pada sistem otot dan syaraf. Nantinya orang tersebut akan mengalami kesulitan dalam berjalan. Serta terjadinya nyeri pada otot betis. Bahkan jika kekurangan vitamin E ini cukup besar dan berkelanjutan, dapat berpotensi memicu adanya kanker baru dalam tubuh yang menyerang paru-paru, saluran pencernaan, dan payudara.

Bagaimana jika terjadi pada bayi dan anak-anak? Penyakit pada bayi juga banyak yang disebabkan kekurangan vitamin E. Apalagi pada bayi prematur yang memang memiliki cadangan vitamin E yang sedikit. Sehingga pada bayi prematur yang kekurangan vitamin E dalam tubuhnya akan mengalami gangguan penglihatan. Pada anak yang memiliki usia yang lebih besar, kekurangan vitamin E ini akan menimbulkan penyakit seperti kelainan saraf, refleks menurun, gangguan penyerapan di usus, dan lemahnya otot.

Perlu adanya penanganan khusus jika seseorang sudah kekurangan vitamin atau defisiensi vitamin E secara akut bahkan kronis. Untuk segera dilakukan upaya pengobatan rumah sakit, Pemberian vitamin E secara kontinu agar tidak timbul penyakit yang lebih besar seperti kanker usus, kanker payudara atau kanker paru-paru tidak terjadi.

Cara Mengatasi Defisiensi Vitamin E

Bagaimana cara mengatasi kekurangan vitamin E ini? Agar tidak terjadi penyakit seperti yang telah disebutkan diatas? Cara mengatasi defisiensi vitamin E ini bisa dilakukan secara harian jika tidak akut atau kronis. Seperti langsung mengkonsumsi pil, kapsul vitamin E atau suplemen vitamin E yang banyak dijual di apotek atau toko obat. Namun Anda bisa mengkonsumsi jenis makanan yang lebih alami untuk mencegah tubuh terkena dampak karsinogen akibat bahan-bahan sintesis vitamin E dalam kapsul yang Anda minum.

Bahan makanan yang bisa Anda makan yaitu seperti daging ikan, daging ayam, kuning telur, kecambah, minyak kacang, minyak kelapa, dan kacang-kacangan. Perlu sekali melengkapi makanan sehat seperti 4 sehat 5 sempurna yang sering diajarkan sewaktu masih di sekolah dasar dulu. Karena semakin lengkap varian makanan semakin baik pemenuhan gizi makanannya termasuk vitamin E.

Selain kekurangan,dampak lain juga akan terjadi jika seseorang kelebihan vitamin E,dampaknya secara umum yang pernah terjadi adalah pembengkakan bibir, pembengkakan lidah, pembengkakan wajah, kelelahan, sakit kepala, mual, penglihatan kabur, dan diare.

Penyebab Kelebihan Vitamin E

Kelebihan Vitamin E biasanya terjadi bukan karena asupan makanan secara alami. Akan tetapi lebih sering disebabkan oleh berlebihan atau overdosis dalam mengkonsumsi suplemen vitamin E. Tentu saja kelebihan vitamin E ini memiliki efek samping dan dapat menimbulkan banyak penyakit pada organ-organ dalam tubuh jika tidak segera dihentikan konsumsinya dan diterapi akibat kelebihan vitamin E ini. Konsumsi berlebihan vitamin E ini biasanya dengan takaran lebih dari 800 mg per hari. Sehingga anda perlu memperhatikan standar konsumsi vitamin E setiap hari jika mengkonsumsinya dengan suplemen. Untuk takaran UI (unit internasional), Anda dapat mengkonsumsi suplemen ini antara 400 sampai 800 UI vitamin E. Jadi kelalaian dan ketidakcermatan serta ketidakpedulianlah yang menjadikan sebab kelebihan vitamin E dengan bentuk konsumsi suplemen.

Penyakit Akibat Kelebihan Vitamin E

Penyakit akibat kelebihan vitamin E tentu juga ada seperti halnya penyakit yang ditimbulkan akibat konsumsi kelebihan vitamin yang lain. Kelebihan vitamin E dapat memicu penyakit pada tulang atau yang sering disebut osteoporosis. Karena semakin populernya suplemen vitamin E, maka sejumlah ilmuwan asal Inggris meneliti dampak buruk akibat konsumsi suplemen vitamin E yang tidak terkontrol. Diketahui dengan terjadinya konsumsi berlebihan akan memicu efek alfa-tokoferol berlebihan sehingga menyebabkan kekuatan tulang menjadi menurun. Bisa menyebabkan kekeroposan tulang.

Bahkan bisa terjadi pembengkakan seperti pembengkakan pada bibir, lidah, dan wajah. Bisa menyebabkan pendarahan dan kematian akibat pendarahan tersebut. Selain itu, kelebihan vitamin E dapat menimbulkan sakit kepala dan mual, penglihatan kabur, perut kembung dan diare. Walaupun untuk kasus penyakit yang ditimbulkan cenderung sangat jarang, namun Anda tetap harus lebih waspada terhadap konsumsi vitamin E yang belebihan. Kadang kasus tersebut dijumpai saat seseorang belum pernah mengkonsumsi suplemen vitamin sebelumnya. Sehingga saat tubuh menerima suplemen vitamin dalam jumlah yang besar, tubuh menjadi tidak stabil untuk mencerna vitamin itu sehingga timbul penyakit-penyakit efek samping yang terjadi.

Keluhan Alergi Efek Samping Paling Umum Akibat Kelebihan Vitamin E

Keluhan yang paling sering ditemui adalah pengkonsumsi vitamin E sintesa dalam jumlah besar mengalami sakit kepala, lemah, lelah, pusing, serta gangguan penglihatan atau penglihatan yang kabur. Namun keluhan alergi yang lain yang bisa terjadi adalah masalah tenggorokan yang merasa tersumbat hingga kesulitan bernafas. Bisa terjadi juga pembengkakan pada wajah, bibir dan gatal-gatal.

Meningkatkan Resiko Kematian

Meningkatkan resiko kematian ini tentu banyak caranya. Dengan konsumsi vitamin E berlebih, maka pendarahan yang sulit mengering terjadi apabila dipadukan dengan kelebihan konsumsi vitamin K. Bahkan kanker prostat pada pria dapat lebih banyak berkembang dan terjadi pada mereka yang mengkonsumsi vitamin E ini dengan takaran 400 UI perhari. Padahal takaran itu masih dianggap wajar oleh beberapa peneliti. Mereka yang mengkonsumsi vitamin E lebih tinggi akan mengalami peningkatan sampai 17% terkena penyakit kanker prostat dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsinya.

Awalnya memang benar bahwa vitamin E dapat menurunkan resiko kanker pada seseorang. Namun setelah diteliti lebih dari 5 tahun pada orang yang rutin mengkonsumsi vitamin E ini, malahan lebih banyak yang beresiko terserang kanker.

Inilah yang harus diwaspadai bahwa berlebihan terhadap apapun juga tidak baik. Walaupun sebenarnya itu tetaplah baik untuk pemenuhan vitamin pada tubuh. Tetaplah berkonsultasi dengan dokter atau ahlinya agar anda tidak menyesal akibat kebiasaan yang salah dalam mengkonsumsi vitamin E ini.

Dosis yang Dianjurkan untuk Konsumsi Vitamin E

Untuk takaran internasional atau UI dosis yang dianjurkan adalah 400 UI sampai 800 UI. Ada baiknya Anda mengkonsumsi dengan takaran standar terendah yaitu 400 UI. Biasanya produk kecantikan yang sering dikonsumsi oleh wanita menjelaskan berapa takaran seharusnya yang bisa dikonsumsi. Baca aturan pakai dari suplemen vitamin E ini. Untuk hasil yang paling baik tidaklah ada dengan cara instan. Kecuali Anda menempuh jalan suntik vitamin. Dengan suplemen saja anda tetap harus mengkonsumsinya dengan rutin, setiap hari, dengan takaran yang sesuai. Tidak bisa sekaligus. Bahkan dalam kondisi yang standar, pada makanan kita sudah mengkonsumsi vitamin E ini sebanyak 120 UI sehari. Dan menurut penelitian itu pun sudah dirasa sangat cukup. Namun banyak dari masyarakat yang mengabaikan makanan apa saja yang mengandung vitamin E sehingga dalam konsumsi hariannya, vitamin E yang dikonsumsi ini kurang dari 120 UI perhari. Bahkan tidak mencapai 50 UI perhari.

Kelebihan dosis yang dianjurkan dapat mengakibatkan sistem imun tubuh terganggu. Tak jarang orang yang mengkonsumsi vitamin suplemen atau sintesis ini secara berlebihan yang mengakibatkan tubuh tidak lagi mampu untuk mencegah penyakit hinggap di dalam tubuh. Untuk itulah jangan sampai mengkonsumsi vitamin E secara berlebihan.

Begitu besarnya peranan vitamin E bila digunakan secara tepat. Tapi ada suplemen alami yang sangat besar manfaat dan khasiatnya , hingga banyak orang mengatakan bahwa Super lutein adalah herbal ajaib. dan Super lutein  dapat  digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka bakar .

Manfaat dan khasiat Super lutein

Manfaat dan khasiat Super lutein

 

Kandungan Super lutein

Kandungan Super lutein

 

Adapun Super lutein merupakan ekstrak dari berbagai jenis sayur-sayuran berwarna  hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, disamping mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini Superlutein  telah menjadi suplemen kesehatan untuk masayarakat dunia , Super Lutein merupakan Makanan sehat kelas dunia. Herbal ini merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari. Kini SUPER LUTEIN telah menjadi suplemen kesehatan untuk mata dan organ tubuh lainnya yang sudah terkenal di berbagai Negara.

Kandungan Super Lutein

Kandungan Super Lutein

Kandungan Super Lutein

Kandungan Super Lutein

Kandungan Super Lutein

Kandungan Super Lutein

SuperLutein merupakan sebuah terobosan baru dunia herbal dari Jepang. Saat ini sudah Lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itulah tidak mengherankan jika SuperLutein mendapatkan predikat sebagai suplemen no.1 dunia saat ini.

Proses pembuatan SuperLutein sangat jauh berbeda dengan suplemen-suplemen lain pada umumnya. Ia dibuat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).  Hal ini sangat jauh berbeda dengan suplemen lainnya yang sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen). Sehingga inilah yang membuat Super lutein sebagai suplemen unggulan dari suplemen lainnya.

Super Lutein selain untuk mempercepat penyembuhan luka bakar  Super lutein juga mengandung komposisi nutrisi dan herbal penting yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, sehingga produk ini terbukti sangat efektif membantu proses penyembuhan Penyakit Jantung koroner, kanker, darah tinggi, stroke , tumor, diabetes melitus, kolesterol, migrain, rabun jauh /dekat, rabun senja, katarak, mata silindris, mata minus , mata plus, nyeri haid, haid tidak normal, kulit kering, sembelit, Hepatitis, sakit ginjal, sakit pinggang , nyeri sendi , borok, luka, periodontosis, arteriosklerosis , eksim, dll

Super Lutein Merupakan makanan anti kanker no.1 di jepang

Super Lutein Merupakan makanan anti kanker no.1 di jepang

Suplemen terbaik dari Naturally Plus Super Lutein baca Artikelnya berikut ini

Ayo dapatkan dengan mudah produk – produk Naturally Plus hanya di Toko Herbal Shop , Pusat grosir alami produk herbal alami , jual Aneka herbal alami untuk kesehatan dan kecantikan , jual Herbal alami produk naturally plus  Super lutein , S lutena , Superlutein Mirtoplus dan izumio . Dapatkan Harga Super lutein termurah hanya di Toko Herbal Shop TAngerang .

Ingin order segera !!! silahkan hubungi kami langsung melalui sms, bbm,whatsapp, atau telphon langsung ke kontak person yang tersedia disebelah kanan website ini  atau datang langsung ke Toko Herbal shop Tangerang , dan dapatkan Bonus menarik selama persediaan masih ada .

obat herbal pasar online terpercaya :

You may also like...

%d bloggers like this: