Manfaat Kandungan Linumusitatissimum dalam Product B

Manfaat Kandungan seed extract, flax(Linumusitatissimum) atau biji Rami dalam Product B  ISAGENIX

 

Manfaat kesehatan dari biji rami(Linumusitatissimum)

Manfaat kesehatan dari biji rami(Linumusitatissimum)

Manfaat kesehatan dari minyak biji rami (Linumusitatissimum) yaitu :

  • kemampuannya untuk melindungi tubuh dari kanker,
  • mencegah penuaan dini,
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh,
  • meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi kolesterol,
  • mengatur pencernaan,
  • mengurangi peradangan dan asam urat,
  • mengatur hormon pada wanita pasca-menopause,
  • menurunkan darah tekanan,
  • mencegah berbagai penyakit pencernaan,
  • dan juga positif mempengaruhi kesehatan mata.

Minyak biji rami (Linumusitatissimum), yang juga dikenal sebagai minyak biji rami di sebagian besar dunia, telah dikenal manusia untuk waktu yang sangat lama. Flax, yang secara ilmiah dikenal sebagai Linum usitatissimum, memiliki banyak kegunaan dan telah menjadi bagian dari berbagai budaya di seluruh dunia selama ribuan tahun. Hal ini dibudidayakan di seluruh dunia, meskipun awalnya, kemungkinan besar berasal dari wilayah Mediterania. Sekarang, produsen terbesar di dunia minyak biji rami, yang merupakan minyak nabati yang terkonsentrasi yang biasa diperoleh dari rami, adalah Kanada, Rusia, Prancis, dan Argentina. Jelas, itu adalah tanaman yang sangat serbaguna, karena tumbuh di daerah beriklim beragam seperti, tetapi juga sangat berguna. Selama ribuan tahun, itu digunakan tidak hanya sebagai bahan utama dalam linen, tetapi juga sebagai sumber makanan yang sangat menguntungkan dan mudah diakses.
Manfaat kesehatan dari Minyak Biji rami

Manfaat kesehatan dari Minyak Biji rami

Sekarang, minyak biji rami merupakan salah satu alternatif yang paling umum untuk minyak sayur tradisional, sebagian karena memiliki daftar yang paling mengesankan dari manfaat kesehatan dikaitkan dengan itu. Hal ini dapat digunakan dengan cara yang sama persis seperti setiap minyak berbasis nabati lainnya, tapi rasa sangat menyenangkan dan tidak mengganggu, itu memasak secara merata, membuat tubuh sehat, dan relatif sederhana untuk mengekstrak.

Sementara linen digunakan untuk menjadi wilayah utama di mana Anda akan menemukan rami, pasar gizi dan diet di seluruh dunia mulai melihat peningkatan yang ditandai dalam bunga. Mari kita lihat beberapa manfaat kesehatan yang menarik dari minyak biji rami!

Manfaat kesehatan dari Minyak Biji rami

  • Tingkat Kolesterol:Dari semua minyak nabati di pasar, minyak biji rami sebenarnya memiliki kandungan tertinggi omega-3, yang sangat penting. Sementara kedua bentuk kolesterol yang diperlukan dalam tubuh, omega-3 dianggap sebagai “baik” bentuk. Asam lemak omega-3 membantu untuk mengikis bentuk buruk kolesterol (LDL) dan membantu meningkatkan keseimbangan yang sehat kolesterol dalam tubuh Anda. Ini berarti bahwa Anda tidak memiliki banyak penumpukan plak pada dinding arteri dan pembuluh darah, sehingga mengurangi tekanan darah, menurunkan kesempatan Anda untuk mengembangkan aterosklerosis, dan efektif mencegah serangan jantung dan stroke. Dengan kata lain, melindungi jantung Anda dengan minyak biji rami!
  • Pencegahan Kanker:Salah satu elemen penting lainnya dari minyak biji rami adalah kandungan antioksidan yang tinggi. Minyak biji rami kaya akan sterol, juga dikenal sebagai pitosterol. Ini bertindak sebagai antioksidan yang sangat kuat, yang berarti bahwa mereka dapat membantu mencegah kerusakan radikal bebas lakukan untuk sel-sel sehat kami di berbagai bagian tubuh, termasuk mengubahnya menjadi sel kanker. Selanjutnya, tiga dari lignan ditemukan dalam minyak biji rami memiliki dampak langsung pada keseimbangan hormon dalam tubuh kita. Itu berarti bahwa kanker yang berhubungan dengan hormon jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terjadi, karena sistem tubuh endokrin kami berjalan lancar.
  • Kesehatan Pencernaan:Kandungan serat yang tinggi dari biji rami berarti bahwa sistem pencernaan diatur. Serat membantu massal bangku dan memindahkannya melalui saluran pencernaan, sehingga mencegah sembelit, serta diare, karena menyerap tinja berair. Selain itu, lignan dapat membantu mengurangi kesempatan Anda untuk kanker usus besar! Menjaga cukup serat dalam diet Anda adalah penting untuk manfaat kolesterol juga. Tidak ada banyak serat dalam minyak, tetapi benih-benih sendiri penuh itu!
  • Kesehatan Mata:Beberapa hormon dalam pengaruh biji rami jumlah cairan di mata Anda, yang dapat menjadi kondisi yang sangat menjengkelkan. Mata kering bisa dicegah dengan penggunaan konsisten dari minyak biji rami dalam diet. Hal ini juga dapat mencegah bentuk yang lebih serius dari kondisi ini, seperti sindrom Sjogren.
  • Peradangan:Kapasitas anti-inflamasi dari minyak biji rami berarti bahwa hal itu dapat mencegah berbagai bentuk peradangan dalam tubuh, termasuk sakit alami dan nyeri pada sendi dan otot, serta kondisi yang lebih serius seperti arthritis dan bahkan gout! Minyak biji rami adalah alam anti-inflamasi agen, jadi pastikan untuk memasukkannya ke dalam diet jika Anda menderita jenis kondisi.
  • Penyakit Crohn:Meskipun kita sudah dibahas beberapa manfaat gastrointestinal minyak biji rami, penyakit Crohn adalah suatu kondisi yang mengerikan yang menimpa orang-orang di seluruh dunia. Penelitian Minyak biji rami telah menunjukkan hubungan positif antara peradangan usus besar dan saluran usus dengan konsumsi minyak ini.
  • Pasca-menopause Wanita:Setelah wanita mengalami menopause, tubuh mereka berubah dalam cara yang dramatis, terutama dalam keseimbangan hormon mereka, seperti estrogen. Lignan dalam minyak biji rami, secoisolariciresinol, matairecinol, dan pinoresinol, memiliki efek dramatis pada keseimbangan hormon, sehingga membantu banyak wanita pasca-menopause berfungsi lebih baik dan berjuang lebih murah dengan fluktuasi estrogen dalam tubuh mereka.

Meskipun sebagian besar spesialis menganggap biji rami sebagai minyak umumnya sehat, masih ada banyak penelitian yang dilakukan. Hal ini terbukti meningkatkan perdarahan karena merupakan vasodilator, termasuk kecepatan penyembuhan luka setelah operasi. Selain itu, tidak jelas apakah perempuan harus mengkonsumsi minyak biji rami selama kehamilan atau menyusui, karena kontribusi hormonal minyak biji rami dapat dramatis dan efek belum diteliti secara memadai.

Baca JUGA Artikel berikut

You may also like...

%d bloggers like this: