Buah terbaik untuk penderita kanker

Buah terbaik untuk penderita kanker

 

Berikut buah yang dapat mencegah kanker secara alami. Selain terasa lezat dan nikmat, buah-buahan ini mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Mari kita simak ulasannya.

Jeruk bali

Jeruk bali kaya akan vitamin C. Senyawa ini membantu untuk mencegah pembentukan senyawa nitrogen penyebab kanker. Mengkonsumsi satu buah jeruk bali sehari mampu mencegah munculnya berbagai jenis kanker, seperti kanker usus, kanker kandung kemih dan kanker payu*dara.

Apel

Satu buah apel sehari bermanfaat membua tubuh Anda kebal terhadap serangan penyakit. Konsumsilah apel merah sekali dalam seminggu untuk mencegah kanker secara alami. Kulit merah apel membantu dalam menghambat produksi protein pemicu kanker dan menekan respon tumor pada hormon wanita. Oleh karena itu, apel merah sangat baik untuk wanita dalam untuk mencegah kanker payu*dara.

Mangga

Jangan pernah melewatkan kesempatan untuk menikmati buah mangga. Mangga adalah salah satu buah yang membantu mencegah kanker secara alami karena mengandung bahan alami aktif yang disebut tannin. Zat tanin bekerja untuk mencegah pembelahan sel kanker dalam tubuh.

Kiwi

Salah satu buah terbaik untuk mencegah kanker secara alami adalah kiwi. Buah ini merupakan gudangnya vitamin C. bahkan lebih banyak dibandingkan dengan jeruk.

Jeruk nipis

Jeruk nipis atau lemon juga mengandung jumlah vitamin C yang tinggi. Pastikan Anda menyertakan jeruk nipis disetiap menu makanan yang Anda konsumsi. Bisa juga dengan membuatnya untuk jus atau es jeruk.

Alpukat

Ada banyak orang yang menghindari alpukat karena mengandung lemak yang berpotensi menambah berat badan. Eits, jangan salah. Buah ini dapat mencegah kanker karena mengandung lutein, zat yang membantu untuk melawan kanker mulut dan prostat.

Pepaya

Buah ini kaya akan vitamin C yang mampu bekerja sebagai antioksidan, serta mengurangi absorsi nitrosamines (penyebab kanker) yang berasal dari makanan olahan. Pepaya juga mengandung asam folat yang berguna untuk mengurangi dysplasia serviks dan juga jenis kanker tertentu.

Jeruk

Yups! Jeruk lagi. Di samping jeruk bali dan jeruk nipis, jeruk biasa kaya akan vitamin C yang membantu dalam mencegah kanker secara alami.

Berry

Raspberry, strawberry, blueberry dan cranberry adalah beberapa jenis buah yang dapat mencegah kanker. Buah berry tersebut mengandung antioksidan yang disebut pterostilbene, yang berguna untuk membunuh serta mencegah sel-sel kanker membelah (menggandakan diri).

Delima

Buah delima mengandung asam ellagic yang tinggi. Asam ini merupakan jenis phytonutrient terbaru. Kehadiran asam ini telah terbukti dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Asam ini juga memiliki kekuatan untuk menonaktifkan senyawa penyebab kanker.

Tomat

Buah lain yang dapat mencegah kanker adalah tomat. Sebuah studi mengungkapkan bahwa tomat melindungi pria dari penyakit kanker prostat. Tomat juga membantu memelihara DNA dalam sel, serta mencegah kerusakan yang dapat menyebabkan kanker.

Anggur

Kulit buah anggur merah mengandung sumber yang kaya antioksidan yang disebut resveratrol. Antioksidan ini juga terdapat pada jus anggur dan anggur merah. Antioksidan ini bermanfaat untuk mereka yang mempunyai riwayat keturunan dengan penyakit kanker prostat.

Naga

Buah naga terbukti kaya akan antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker. Tidak hanya itu, kandungan nutrisi yang ada dalam buah naga juga berhasiat mencegah berbagai jenis penyakit lainnya.

Selain buah terbaik untuk kanker anda juga dapat memperhatikan makanan dan pantangan untuk penderita kanker , selengkapnya klik link berikut ini !

Dan dengan menjaga pola hidup terbaik dengan tips sehat untuk penderita kanker serta suplemen nutrisi terbaik untuk penderita kankerĀ 
Suplemen nutrusi terbaik dapat anda peroleh dengan cara langsung hubungin CS kami via telphon/wa/sms/bbm dikontak yang tersedia dalam website ini !

You may also like...

%d bloggers like this: